Halaman

Jumat, 16 Desember 2011

SELAMAT DATANG !!!

Setelah sekian lama dan melewati berbagai halangan serta rintangan, Yaaaahh akhirnya se-ekor kampret lahir juga di dunia per-blog-an internasional ini. Awalnya gue gak ada niat untuk ngelahirin ini blog tapi bukan berarti ini blog hasil hubungan perselingkuhan gue.
Sebetulnya dulu gue juga udah punya blog tapi bertemakan travel. Setelah setahun kemudian gue merasa bosan dengan itu blog. Yah masak setiap hari yang gue omongin cuman jalan-jalan, wisata, kuliner. Kan bosaaaaaann !!!, yah singkat cerita akhirnya dibuatlah kaampret.com
Mungkin banyak yang mengira blog ini akan bergerak dalam bidang perdukunan online yang meliputi santet online, ngepet online dan tuyul online. Namun sayang tebakan anda salah. Di sini akan gue tulis apa yang bisa gue tulis dan menertawakan apa yang bisa gue tertawakan. SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MENIKMATI !!!
.
.
.

(PENULIS TIDAK BERTANGGUNG JAWAB BILA TERJADI HAL-HAL YANG TIDAK DIINGINKAN, BILA SAKIT BERLANJUT SILAHKAN HUBUNGI DOKTER.  EH TAPI NGOMONG-NGOMONG GIMANAH NIH CARANYA MATIIN CAPSLOCKNYA, GUE BARU BELAJAR NGETIK…)

1 komentar: