Halaman

Minggu, 01 Januari 2012

2012


Tak terasa waktu begitu cepat berlalu, yap tahun sudah berganti dari angka 2011 menjadi 2012.
Perasaan baru kemarin gue netek nyokap dan baru lepas sekarang, perasaan baru kemarin gue bisa jalan, perasaan baru kemarin gue lulus dari bangku SD, perasaan baru kemarin gue lulus dari bangku SMP dan perasaan-perasaan masa lalu itu seperti baru kemarin gue lakuin. Ternyata  itu salah. hal-hal tersebut terjadi sudah begitu lama di masa lalu. Terkadang gue bingung sendiri, kenapa waktu begitu cepat berlalu padahal itu kemarin eh tiba-tiba sekarang udah Desember.
Masa lalu adalah kenangan, mau diapain aja ya tetep itu adalah kenangan. Masa depan adalah harapan. Dan menurut gue yang terpenting adalah hari ini, karena hari ini-lah yang menentukan masa lalu yang kita kenang  dan hari ini-lah yang menentukan harapan kita di masa depan. Ok HAPPY NEW YEAR TO EVERYBODY, semoga HARAPAN kita di tahun 2012 bisa kita capai dan semoga tidak terjadi kiamat karena banyak yang belum gue capai, seperti : gue kan belum kuliah, belum dapet pacar, (kalau yang ini kliatannya gak bakal deh), belum jadi presiden (jiah mimpi) yah pokoknya banyak dah yang belum gue lakuin buat orang-orang terdekat yang gue sayangi. ok sampai sini dulu postingan kali ini ntar kita ketemu lagi di postingan berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar